x

Persebaya Bakal Undang Persib untuk Pertandingan Persahabatan

Kamis, 30 November 2017 20:36 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
PSMS Medan vs Persebaya Surabaya

Manajer Persebaya Surabaya, Chairul Basalamah, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Bandung yang mau menerima tim berjuluk Bajul Ijo bersama Bonek selama babak 8 besar hingga partai final Liga 2 2017.

Menurutnya, sambutan yang diberikan masyarakat terutama Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, sangat luar biasa. Bahkan Kang Emil sapaan akrab Wali Kota Bandung memfasilitasi Bonek tidur di Pendopo, Kota Bandung.

Baca Juga

"Karena kita berterima kasih kepada Bandung, khususnya Wali Kota Bandung, beliau cukup luar biasa hari Minggu datang ngasih fasilitas ke Pendopo terus makan, mau pulang masih ngasih uang," kata Chairul Basalamah.

Persebaya 

Chairul Basalamah menambahkan, berencana mengundang tim Persib Bandung dan Kang Emil ke Surabaya untuk menggelar pertandingan persahabatan menghadapi Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

"Saat datang dari awal juga sangat welcome pada kita, dia buat kita spesial, kita ingin banget ngebalas itu dengan nanti mengundang Persib ke Surabaya," ucapnya. 

Roberto Carlos Mario Gomez pelatih baru Persib Bandung.

Chairul Basalamah, belum bisa memastikan kapan akan menggelar pertandingan persahabatan Persebaya kontra Persib, karena manajemen akan lebih dulu mempersiapkan tim setelah meraih gelar juara Liga 2.

"Tapi kita bentuk tim dulu, jika tim sudah jadi, Persib dan Ridwan Kamil datang ke Gelora Bung Tomo. Kaya punya hutang sama RK karena cukup luar biasa," jelasnya. 
 

Persebaya SurabayaPersib BandungLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini