x

Real Madrid Segera Boyong Icardi Januari Nanti?

Kamis, 30 November 2017 13:22 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Lanjar Wiratri
Selebrasi Mauro Icardi di laga Derby della Madonnina.

Hingga kompetisi sudah ingin memasuki jeda musim dingin, performa Real Madrid di La Liga Spanyol tak kunjung membaik, meski sempat tampil mengesankan di ajang Piala Super Eropa dan Piala Super Spanyol.

Salah satu penyebabnya adalah kurang garangnya lini serang mereka. Trio BBC, Benzema, Bale dan Cristiano tak kunjung menunjukan penampilan terbaiknya. Hingga pekan ke-13, ketiganya baru mengemas 6 gol.

Oleh karena itu, El Real kabarnya siap mendatangkan striker baru pada bursa transfer Januari nanti, untuk mengatasi permasalahan tersebut.

Inter Milan sukses taklukkan Atalanta berkat sumbangan 2 gol Mauro Icardi.

Salah satu incaran mereka adalah penyerang anyar Inter Milan, Mauro Icardi. Dilansir dari Marca, Icardi jadi nama terdepan yang ingin didatangkan, setelah gagal merekrut Harry Kane dari Tottenham.

Namun, nampaknya tidak mudah bagi Madrid mendatangkan striker Argentina itu, lantaran Inter mematok harga yang cukup tinggi, yakni 100 juta euro atau sekitar Rp1,6 triliun.

Baca Juga

Selain itu, kubu Inter juga ingin segera memperbarui kontranya hingga 2023 dengan kenaikan gaji menjadi 7 juta Euro (Rp112 miliar) per tahun.

Ketertarikan Madrid terhadap Icardi dinilai sangat wajar, pasalnya mantan pemain Sampdoria itu tampil moncer di Serie A Italia. Bersama Inter, dirinya telah mencetak 15 gol dari 14 pertandingan yang telah dilakoninya musim ini. 

Selain Icardi, Los Blancos juga kabarnya tengah memantau winger anyar Arsenal, Alexis Sanchez. Namun, pemain asal Chile itu nampaknya lebih tertarik untuk reuni dengan mantan pelatihnya, Pep Guardiola di Manchester City.

Bursa TransferReal MadridLaLiga SpanyolInter MilanMauro IcardiLiga Spanyol

Berita Terkini