x

Berhasil Bertahan di Liga 1, Persela Perpanjang Kontrak Aji Santoso

Jumat, 1 Desember 2017 07:42 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Aji Santoso, pelatih Persela Lamongan.

Persela Lamongan mengakhiri kompetisi Liga 1 2017 dengan duduk di posisi ke-14 klasemen akhir Liga 1. Laskar Joko Tingkir setidaknya mengoleksi 40 poin dari 34 laga yang telah dilakoni, dan dipastikan akan berkompetisi di Liga 1 musim depan.

Hal tersebut pun membuat manajemen Persela memberikan keputusan untuk memperpanjang kontrak sang pelatih, Aji Santoso. Hal ini membuat sang allenatore akan kembali menakhodai klub kebanggaan Kota Lamongan tersebut untuk ketiga kalinya.

Baca Juga

Manajer Persela, Edy Yunan Achmadi, mengatakan bahwa terdapat beberapa alasan dirinya memberikan keputusannya untuk memperpanjang masa bakti Aji Santoso, salah satunya adalah karakter permainan yang diberikan oleh Aji ke Persela.

"Kami memutuskan memperpanjang kontrak Aji Santoso. Ada berbagai alasan. Beliau juga sesuai dengan karakter Persela selama ini,” ucapnya dikutip situs resmi Persela.

“Apalagi, Coach Aji sudah kerasan di Lamongan. Keluarganya juga nyaman di sini," tambahnya.

Sebelumnya, Persela sempat dilatih oleh pelatih Heri Kiswanto. Namun dirinya memutuskan untuk mengundurkan diri pasca menuai hasil buruk di sembilan laga terakhirnya bersama Persela. Laskar Joko Tingkir pun sempat menduduki posisi ke-15 di pertengahan musim lalu.

Sementara Aji Santoso merupakan pelatih yang tak asing untuk para pendukung Persela. Aji sebelumnya dua kali menahkodai Persela pada gelaran Indonesia Soccer Championship 2016 dan Liga 1 2017. Saat itu, Aji direkrut Persela sebagai pelatih pengganti.

Aji SantosoPersela LamonganLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini