x

Prediksi Inter Milan vs Chievo: Lanjutkan Tren Positif

Sabtu, 2 Desember 2017 00:58 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Agus Dwi Witono
Prediksi Inter Milan vs Chievo
Susunan Pemain Inter Milan vs Chievo

Inter Milan akan menjamu Chievo dalam laga lanjutan Serie A Italia pekan ke-15 di Stadion Giuseppe Meazza pada Minggu (03/12/17).

Bagi Inter, meraih tiga poin pada laga ini sangat penting, sebab dua rival terdekatnya di klasemen yakni Napoli dan Juventus akan terlibat bentrok pada akhir pekan ini.

Sejauh ini Inter masih dalam tren positif lantaran belum merasakan kekalahan, dan tampaknya Chievo akan menjadi korban selanjutnya dari keganasan Mauro Icardi.

Kendati garang di lini depan, tim besutan Luciano Spalletti tampaknya wajib waspada di lini pertahanan. Pasalnya, mereka harus kehilangan Joao Miranda dan Roberto Gagliardini. Absennya kedua pemain itu tentu akan sangat berpengaruh terhadap kokohnya lini belakang Inter.

Head to head Inter Milan vs Chievo
Baca Juga

Sementara itu di kubu tim tamu sendiri, Chievo dalam kepercayaan diri yang kurang lantaran baru meraih satu kali kemenangan dari enam pertandingan terakhirnya.

Meski demikian, bukan tidak mungkin anak asuh Rolando Maran tak bisa tampil menyulitkan. Lubang yang ditinggalkan Miranda dan Gagliardini di lini belakang Inter, harus bisa dimantaakan oleh Chievo.

Player to Watch

Mauro Icardi (Inter Milan)

Player To Watch Mauro Icardi (Inter Milan)

Penyerang andalan Inter Milan yang satu ini tentunya sangat penting untuk diwaspadai dengan baik oleh para pemain Chievo. Selain Ivan Perisic dan Antonio Candreva, keberadaan Icardi tentunya bisa menjadi mimpi buruk bagi para bek I Mussi Volanti.

Sergio Pellissier (Chievo)

Player To Watch Sergio Pellissier (Chievo)

Penyerang Sergio Pellissier meski baru mencetak satu gol sejauh ini, namun dia masih akan jadi andalan dari pelatih Rolando Maran. Duetnya bersama Roberto Inglese diharap memberi poin positif untuk Chiveo.

Prediksi Indosport Inter Milan vs Chievo
Serie A ItaliaInter MilanChievoPrediksiLiga Italia

Berita Terkini