x

Ryuji Utomo Menuju Liga Thailand, Sang Agen Buka Suara

Minggu, 3 Desember 2017 12:47 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Lanjar Wiratri

Gerbong pesepakbola Indonesia yang memilih melanjutkan karier di luar negeri berlanjut. Setelah Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn merapat ke Selangor FA di Liga Malaysia, Ryuji Utomo segera menyusul.

Ryuji tidak akan menyebrang ke negeri tetangga itu. Namun, bek Persija Jakarta tersebut mencoba peruntungan di Liga Thailand.

Rumor semakin menguat tatkala Ryuji memosting foto tengah berada di ibu kota Thailand, Bangkok. Ia di sana ditemani oleh sang agen, Gabriel Budi Liminto. 

Baca Juga

Ketika dikonfirmasi terkait kabar Ryuji, Budi masih belum mau banyak berkomentar. Sepertinya, ia menunggu peresmian kepindahan bek berusia 22 tahun tersebut.

"Ini saya belum berani berikan komentar. Coba cek di media Thailand saja ya," ujar Budi saat dihubungi INDOSPORT, Minggu (03/11/17).

Ryuji Utomo saat jalani latihan bersama Persija Jakarta.

Sebelumnya, Gede Widiade selaku Direktur Utama Persija menuturkan tidak akan melepas Ryuji ke pesaing di Liga 1. Namun, terbuka andai ada klub luar negeri yang tertarik membayar Ryuji lebih besar.

"Iya, ada tawaran dari divisi dua Liga Thailand untuk Ryuji," urai Gede.

Dari isu yang berkembang, Ryuji mendapat tawaran dari klub Divisi 2 Liga Thailand, PTT Rayong. Pada musim 2017, mereka mengakhiri musim di urutan kelima.

Persija JakartaThailandRyuji Utomo PrabowoLiga Indonesia

Berita Terkini