x

Catat! Ini Jadwal Liga Champions Partai Pamungkas Fase Grup

Selasa, 5 Desember 2017 07:07 WIB
Editor: Agus Dwi Witono
Liga Champions.

Partai hidup mati akan tersaji di Liga Champions matchday 6 alias partai pamungkas di fase grup, Rabu (06/12/17) dan Kamis (17/12/17) dini hari. Lebih dari separuh tim belum memastikan diri meraih tiket ke babak 16 Besar. Mereka akan berjibaku demi bertahan di kompetisi paling elite di Eropa ini.

Sejumlah nama besar pun harus berjuang habis-habisan di laga penutup ini. Juventus, misalnya, mau tidak mau harus bisa meraih tiga poin saat bertandang ke Olympiakos, untuk bisa menemani Barcelona sebagai wakil Grup D.

Juventus vs Barcelona.

Pasalnya, Barcelona yang sudah memastikan diri lolos ke fase knock-out sangat mungkin menurunkan pemain lapis kedua. Sehingga membuka peluang bagi Sporting Lisbon untuk meraih poin. Sporting hanya berbeda satu poin dengan Juventus di klasemen Grup D.

Dari Grup C, Atletico bakal berpeluang lolos seandainya bisa menaklukkan Chelsea di Stamford Bridge. The Blues sendiri sudah mengantongi tiket ke babak 16 Besar. Sehingga peluang Atletico untuk meraih angka cukup terbuka. Dengan catatan, AS Roma hanya bermain imbang melawan Qarabag.

Baca Juga

Sementara itu, meski saat ini bercokol di puncak klasemen, bukan berarti posisi Liverpool sudah aman. The Reds tidak akan melakoni laga pamungkas dengan mudah. Karena Spartak Moscow yang akan dihadapi pun sama-sama butuh kemenangan.

Berikut Jadwal Liga Champions Matchday 6:

Rabu (06/12/17) pukul 02:45 WIB

Grup A

Benfica vs Basel

Man United vs CSKA (Bein Sports 1/SCTV)

Grup B

Munchen vs PSG

Celtics vs Anderlecht

Grup C

Chelsea vs Atletico (Bein Sports 3)

Roma vs Qarabag

Grup D

Barcelona vs Sporting (Bein Sports 2)

Olympiakos vs Juventus

Kamis (07/12/17) pukul 02:45 WIB

Grup E

Maribor vs Sevilla

Liverpool vs Spartak (Bein Sports 1)

Grup F

Feyenoord vs Napoli

Shakhtar vs City (Bein Sports 3)

Grup G

Leipzig vs Besiktas

Porto vs Monaco

Grup H

Real Madrid vs Dortmund (Bein Sports 2/SCTV)

Tottenham vs APOEL

Atletico MadridLiverpoolLiga ChampionsJuventus

Berita Terkini