x

Jebolan Klub Belgia dan 2 Pemain PSS Sleman Resmi Gabung Borneo FC

Selasa, 5 Desember 2017 16:07 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
Borneo FC tanda tangani pemain baru

Teka teki pemain baru yang akan diumumkan Borneo FC untuk musim baru nanti akhirnya terjawab. Presiden klub, Nabil Husein hari ini, Selasa (05/12/17) resmi menandatangani kontrak untuk tiga pemain baru di kawasan Senayan, Jakarta.

Dua pemain Liga 2 yang musim lalu membela PSS Sleman, Mahadirga Maranando Lasut dan Bagus Nirwanto sepakat untuk berkostum tim Pesut Etam selama semusim ke depan. Selain itu ada jebolan klub Belgia, CS Vise, Yericho Cristiantoko yang musim ini bermain untuk Kalteng Putra pun sepakat bergabung.

Baca Juga

Bagus Nirwanto sejatinya bukan nama baru karena pernah menjadi andalan  Borneo FC di tahun 2014. Sedangkan Dirga Lasut memang akan berakhir kontraknya dengan PSS Sleman yakni sampai 20 Desember nanti. 

Borneo FC tanda tangani pemain baru

Selain itu, dalam kesempatan yang sama, Borneo FC juga menandatangani perpanjangan kontrak bersama Firdaus Ramadhan serta  Muhammad Ridho Djazulie.

"Siang ini kita resmi mengontrak beberapa pemain. Mungkin ada yang terhambat datang karena situasi jalan di Jakarta ini yang tak bisa dijadwalkan kemacetannya. Jadi yang di sini ada Bagus Nirwanto dari PSS Sleman, Yeriko dari Kalteng, mudah-mudahan mereka bisa berikan kontribusi besar buat Borneo lah, dia pernah jadi bintang juga," ujar Nabil Husein, Selasa (05/12/17).

"M. Ridho dia perpanjang kontrak yah, sudah jelas. Ridho sementara masih ada kontrak dua tahun lagi, cuma setiap musimnya kami ingin yang lebih baiknya. Terus ada juga Firdaus hari ini resmi perpanjang kontrak," imbuhnya.

Penjaga Gawang Borneo FC, Muhammad Ridho Djazulie.

Kehadiran tiga pemain baru dari Liga 2 itu akhirnya menjawab rasa penasaran publik dan para penggemar dalam beberapa hari terakhir. Pasalnya banyak rumor yang beredar kalau striker andalan Persebaya Surabaya, Irfan Jaya akan dibajak. 

Selain tiga pemain tersebut, masih ada satu nama kejutan yang akan dipublikasikan dalam waktu dekat. Pemain ini berasal dari klub Liga 1 dan tampil baik di Liga 1 2017 serta tinggal menunggu waktu untuk diumumkan secara resmi.
 

Borneo FCLiga IndonesiaNabil Husein AminLiga 1Muhammad Ridho Djazulie

Berita Terkini