x

Sambut Musim Baru, Borneo FC Dapatkan Bek Persela Lamongan

Sabtu, 9 Desember 2017 06:59 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Agus Dwi Witono
Eddy Gunawan.

Klub Liga 1 Pusamania Borneo FC kembali menambah amunisi barunya untuk mengarungi kompetisi musim depan. Kali ini, tim berjuluk Pesut Etam tersebut berhasil mendapatkan pemain bertahan Persela Lamongan, Eddy Gunawan.

Kedatangan pemain berusia 32 tahun tersebut dipercaya mampu menambah kokoh pertahanan Borneo di musim mendatang. Mengingat, Eddy merupakan pemain yang cukup berpengalaman di persepakbolaan Indonesia.

Baca Juga

Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin mengaku bahwa Eddy merupakan pemain yang cocok untuk timnya. Mengingat, Borneo sendiri tidak memiliki banyak bek tengah saat bersaing di Liga 1 2017 lalu.

“Salah satu kriteria kami mencari pemain di musim ini adalah berpengalaman dan mau bekerja keras untuk tim. Eddy Gunawan adalah salah satunya,” imbuh Nabil seperti dikutip Jpnn.

Kedua pihak sebenarnya sudah sepakat untuk bekerja sama sejak dua hari lalu. Namun, Borneo belum mendapat kepastian, karena saat itu Eddy masih terikat kontrak bersama Persela.

Eddy sendiri merupakan pemain putra daerah kelahiran Balikpapan, Kalimantan Timur. Hal itu lah yang menjadi nilai tambahan sang pemain untuk bermain bersama Pesut Etam. 

Borneo FCLiga IndonesiaNabil Husein AminLiga 1

Berita Terkini