x

Susunan Pemain Liverpool vs Everton: Salah Tanpa Firmino

Minggu, 10 Desember 2017 20:42 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Prediksi Liverpool vs Everton.

Liverpool menjamu tim sekota Everton dalam derby Merseyside ke-229. Pertandingan ini digelar di Stadion Anfield pada Minggu (10/12/17).

Tuan rumah Liverpool mengganti beberapa nama dalam susunan starting line-up nya kontra Everton. Firmino, Emre Can dan Coutinho tidak diturunkan sejak awal oleh Jurgen Klopp. 

Di bawah mistar gawang, Klopp menurunkan Mignolet untuk menjaga gawang Liverpool dari para penyerang Everton. Untuk menggalan lini belakang, empat pemain akan berdiri sejajar. Gomez, Klavan, Lovren dan Robertson akan bahu membahu menahan serangan. 

Di lini tengah, Milner, Henderson dan Sadio Mane akan adu kreatif dengan lini tengah Everton. Di depan, Oxlade-Chamberlain dan Solanke akan menemani Mohamed 'Firaun" Salah untuk membobol gawang lawan. 

Di kubu Merseyside biru, Gueye akan diplot menjadi gelandang jangkar dan pemutus serangan armada The Reds. Mantan pemain MU Wayne Rooney, akan bekerja sama dengan Calvert-Lewin dan Gylfi Sigurdson untuk meneror Liverpool. 

Di ujung tombak Niasse akan menjadi andalan pelatih Sam Allardyce. Lini belakang akan diisi Kenny, Martina, Holgate dan Williams. Pickford akan menjadi benteng terakhir Everton di bawah mistar gawang. 

Berikut susunan pemain kedua tim. 

Liverpool 4-3-3
Mignolet; Gomez, Klavan, Lovren, Robertson; Milner, Henderson, Mane; Oxlade-Chamberlain, Salah, Solanke. 

Everton 4-1-4-1
Pickford; Kenny, Martina, Holgate, Williams; Gueye; Calvert-Lewin, Davies, Rooney, Sigurdsson; Niasse.

LiverpoolEvertonLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini