x

Reaksi Kocak Warganet Soal Penampilan Buruk Lukaku di Derby Manchester

Senin, 11 Desember 2017 02:59 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Penyerang andalan Manchester United, Romelu Lukaku.

Derby Manchester tersaji dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-16, saat Manchester United menjamu Manchester City di Old Trafford Stadium. Bermain di depan pendukungnya sendiri, Man United dipermalukan 1-2. Kemenangan ini membuat Man City semakin mengokohkan diri di puncak klasemen Liga Primer Inggris dengan torehan 46 poin, unggul 11 poin dari Man United di peringkat dua. 

Mungkin tidak ada sosok yang lebih meyedihkan dari pertandingan tersebut kecuali Romelu Lukaku. Striker Manchester United ini bermain buruk dan "terlibat" dalam terjadinya dua gol dari Man City. Pertama, ketika hasil adu sundulannya dengan salah satu pemain City justru mengarah ke David Silva yang langsung menceploskan bola ke gawang. Lalu yang kedua, berawal dari set piece, Romelu Lukaku berniat untuk menyapu bola, namun sepakannya kurang sempurna dan justru malah memberikan "assist" kepada pemain Man City. 

Sontak atas performa buruknya ini, dirinya pun jadi bahan bulian oleh warganet. Lukaku langsung menjadi trending topic world wide di twitter. Twitter pun banjir meme-meme dan kicauan-kicauan bernada sindiran tentang dirinya. 

Berikut ini INDOSPORT rangkum sejumlah kicauan-kicauan kocak dan juga meme-meme dari warganet seputar aksi buruk Lukaku di pertandingan Derby Manchester semalam. 

Manchester UnitedManchester CityRomelu LukakuTwitter

Berita Terkini