x

David Moyes Inginkan Jack Wilshere Bela West Ham

Kamis, 14 Desember 2017 13:35 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Abdurrahman Ranala
Jack Wilshere dalam pertandingan Arsenal vs Bate.

Pelatih anyar West Ham United diketahui tengah membidik gelandang Arsenal, Jack Wilshere. Jika bisa, Moyes akan boyong Wilshere pada bursa transfer Januari mendatang.

“Anda berharap, jika kita mendatangkan pemain dari klub Liga Primer lainnya, akan lebih mudah baginya untuk langsung masuk ke tim dan bermain dengan baik,” kata Moyes, dilansir dari Soccerway.

Baca Juga

Moyes tuturkan jika Wilshere-lah pemain yang tepat mengisi skuat West Ham. Menurut Moyes juga jika ia datangkan pemain yang sebelumnya juga merumput di Liga Inggris, sang pemain akan cepat beradaptasi.

“Jack Wilshere akan menjadi seseorang yang coba kami datangkan jika dia siap pindah. Saya percaya bahwa jendela transfer bisa menjadi perbedaan antara degradasi dan bertahan di Liga Primer. Jika kami bisa mendapatkan pemain yang tepat, itu sangat bagus," tambahnya.

David Moyes resmi jadi pelatih West Ham United.

Wilshere pun sudah tampil sebanyak 14 kali di musim ini bersama The Gunners. Walaupun hanya kemas satu gol, Wilshere tampil lumayan di lini depan Arsenal. 

Wilshere yang minim bermain di Arsenal ini pun juga semakin menjadi senjata bagi Moyes untuk serius datangkan pemain berusia 25 tahun tersebut.

Jack Wilshere (kiri) dan Mesut Ozil, dua pemain bintang Arsenal.

Moyes tak mau datangkan pemain sembarangan ke West Ham. Menurutnya, ia akan rekrut pemain yang berguna bagi timnya. “Saya juga ingin memastikan kami mencari pemain yang punya waktu dan siapa yang bisa berada di klub untuk waktu yang lama dan tidak hanya dalam waktu singkat.”

“Lalu ada juga peningkatan jangka pendek seperti bagaimana kami mendapatkan cukup banyak kemenangan antara sekarang hingga akhir musim? Ada keseimbangan antara itu,” tutup Moyes.

ArsenalWest Ham UnitedDavid MoyesJack WilshereLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini