x

Kabar Baik Bonek! 17 Pemain Telah Diamankan Persebaya Surabaya

Kamis, 14 Desember 2017 16:07 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Abdurrahman Ranala
Logo Persebaya Surabaya.

Persebaya Surabaya pada musim depan akan bermain di kompetisi teratas Liga 1 Indonesia. Demi menyongsong padatnya musim depan, manajemen Bajul Ijo berkomitmen akan mempertahankan mayoritas pemain.

Bahkan baru-baru ini mereka secara diam-diam langsung memperpanjang kontrak 17 pemainnya yang ikut membawa Persebaya juara Liga 2 2017.

Manajer Tim Persebaya Chairul Basalamah.

Hal itu diutarakan langsung oleh manajer Persebaya, Chairul Basalamah. Manajemen secara diam-diam telah memagari pemain-pemain yang diburu oleh kubu rival.

"Alhamdulillah sudah ada 17 pemain musim lalu yang sepakat memperpanjang kontrak,” jelas Basalamah seperti dilansir situs resmi klub.

Irfan Jaya.

Cara manajemen mampu mengamankan para pemainnya adalah dengan program win-win solution yang dapat ditempuh tanpa memengaruhi hubungan keharmonisan klub dan pemain.

“Tapi, semua kembali kepada pemain. Harus dilihat juga kebutuhan di Liga 1, tidak semua (pemain) memiliki jam terbang dan kemampuan yang cukup untuk bersaing di kasta tertinggi," tambah pria yang biasa disapa Abud ini.

Persebaya Surabaya juara Liga 2 2017.

17 pemain yang dimaksud adalah, Rahmat Irianto, M. Sidik Saimima, Irfan Jaya, M. Hidayat, Dimas Galih, Miswar Saputra, M. Syaifuddin, Abu Rizal maulana, dan M. Irvan Febrianto.

Lalu ada Andri Mulyadi, Fandry Imbiri, Misbakus Solikhin, Adam Maulana, Rendi Irawan Saputra, Rishadi Fauzi, dan Riky Kayame. Masing-masing ada yang dikontrak selama dua tahun, setahun, dan pembaharuan nilai kontrak.

Persebaya Surabaya.

Pada musim lalu Persebaya Surabaya memiliki 27 pemain. Komposisi tersebut yang berhasil mengantarkan Bajul Ijo bermain di kasta tertinggi Liga 1 2018 mendatang.

Bursa TransferPersebaya SurabayaLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini