x

Pelatih PSM Terganggu dengan Kontrak Pemain yang Masih Ngambang

Kamis, 14 Desember 2017 09:08 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Irfan Fikri
Robert Rene Alberts dalam jumpa pers.

Nasib para pemain lokal Tim Juku Eja hingga kini saat ini masih belum ada mendapat titik terang. Hal itu berbeda dengan bila dibandingakn dengan para pemain asing yang sudah mendapat kepastian lebih dulu. Misalnya, Marc Klok dan William Jan Pluim. 

Baca Juga

Hal itu, mengundang resah dari Robert Alberts. Ia  tidak menginginkan konsentrasi pemainnya terganggu akibat masalah ini. Terlebih ketika, sedang menjalani masa pemusatan latihan.

“Saya harapkan manajemen segera kontrak pemain sebelum TC supaya mereka fokus menjalani persiapan,” sebut Rene Alberts seperti dikutip dari Goal.

Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi (kanan) tengah ditemani CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin.

Senada dengan itu, striker anyar PSM Makassar, Ferdinand Sinaga juga membenarkan hal itu. Ia mengaku bahwa manajemen PSM Makassar, sudah menghubunginya meski belum ada kepastian soal kapan waktu penandatanganan kontraknya. Mantan Striker Persib Bandung ini mengklaim jika dirinya akan dikontrak selama dua tahun. 

“Manajemen sudah bicara dengan saya, mereka tawarkan kontrak selama dua tahun. Kalau saya sih siap untuk membela PSM, hanya saja sampai sekarang belum ada kontrak dari manajemen,” kata Ferdinand.

PSM MakassarRobert Rene AlbertsLiga IndonesiaMunafri Arifuddin