x

Lama Diabaikan, Akhirnya Bale Bersedia Gabung Man United?

Jumat, 15 Desember 2017 16:02 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Gareth Bale merayakan gol pada pertandingan Grup H Liga Champions melawan Borussia Dortmund di Signal Iduna Park.

Raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United, dikabarkan sudah mencapai kesepakatan pra-kontrak dengan winger Real Madrid, Gareth Bale, menurut laporan media Spanyol, Diario Gol.

Nampaknya, Bale telah siap menjalani musim terakhirnya di Spanyol setelah jarang menjadi starter dalam beberapa musim terakhir, hal itu juga dikarenakan ia sering menderita cedera.

Ini bukanlah kali pertama pemain asal Wales itu dikaitkan dengan Setan Merah. Bahkan United diklaim sudah menaruh minat padanya sejak ia masih bermain di Tottenham.

Nemanja Matic (Manchester United) dan Gareth Bale (Real Madrid) di final Piala Super Eropa.

Diario Gol mengklaim Presiden El Real, Florentino Perez, menginginkan biaya minimal Rp1,44 triliun untuk pemain berusia 28 tahun itu. Akan tetapi pihak United hanya bersedia membayar sekitar Rp962 miliar.

Baca Juga

Sejauh musim ini, Bale baru mencatatkan 11 penampilan dan mencetak empat gol serta lima assists bersama Los Blancos di semua ajang.

Dirinya juga baru saja mengantarkan Madrid ke final Piala Dunia Antar Klub 2017, setelah mengalahkan Al-Jazira dengan skor 2-1. Satu gol kemenangan dicetak oleh Bale.

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedGareth BaleLiga Spanyol

Berita Terkini