x

PSM Makassar Pilih Klub Luar Negeri Sebagai Lawan Ujicoba

Jumat, 15 Desember 2017 18:06 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Logo PSM Makassar.

PSM Makassar sedang mempersiapkan tim menjelang kompetisi musim depan. Selain pemusatan latihan PSM Makassar juga akan menggelar beberapa pertandingan ujicoba. Pelatih PSM Makassar mengharapkan calon lawan Juku Eja adalah klub-klub yang berasal dari luar Indonesia. 

Baca Juga

Robert Rene Alberts mengatakan tim atau klub-klub yang diharapkan bisa menjadi lawan tanding tim berjuluk Juku Eja itu berasal dari Australia, Singapura, Malaysia dan Thailand. "Untuk laga uji coba nanti bukan dalam bentuk trofeo seperti musim lalu namun kali ini menghadapi tim dari beberapa negara di Asia," ujarnya.

Rencananya, agenda ujicoba tersebut akan dilaksanakan usai PSM Makassar selesai melakukan pemusatan latihan. Pemusatan latihan PSM sendiri rencananya akan digelar pada 5-15 Januari 2018 mendatang. 

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts (kiri) memberikan arahan kepada pemainnya.

"Kami lebih dulu menjalankan pemusatan latihan kurang lebih 10 hari untuk lebih mematangkan dan memaksimalkan persiapan. Setelah itu, kita agendakan ikut turnamen dan menggelar uji coba melawan tim luar negeri," ujarnya.

PSM Makassar berharap agenda ujicoba internasional ini dapat terwujud. Karena kompetisi pra-musim seperti Piala Presiden 2018 akan segera dimulai. 

PSM MakassarPiala PresidenLiga IndonesiaLiga 1Piala Presiden 2018

Berita Terkini