x

Putri Surakarta Tak Gentar Nama Besar Rochi Putiray

Minggu, 17 Desember 2017 08:17 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Agus Dwi Witono
Para pemain sepakbola tim Putri Surakarta saat menerima instruksi arahan dari sang pelatih, saat latihan di Stadion Sriwedari Solo, Senin (26/12/16) sore.

Tim sepakbola Putri Surakarta siap meladeni laga perdana Bengawan Cup 2017. Tim tuan rumah ini akan menantang tim sepakbola putri Jakarta 69.

Keduanya akan saling unjuk kebolehan di Stadion R Maladi Sriwedari, Solo, Surakarta Minggu (17/12/17) siang nanti. Laga inipun sekaligus menjadi pembuka berlangsungnya Bengawan Cup 2017. 

Jelang laga ini, Putri Surakarta selaku tuan rumah mengusung misi tersendiri. Mereka ingin meraih kemenangan demi menjaga asa mereka untuk dapat lolos dari Grup A Bengawan Cup 2017.

Para pemain sepakbola tim Putri Surakarta saat menerima instruksi arahan dari sang pelatih, saat latihan di Stadion Sriwedari Solo, Senin (26/12/16) sore.

"Untuk laga pembuka nanti tentu kita siap. Kita sudah lakukan persiapan sejak bulan November dan terus berlatih untuk tampil di Bengawan Cup ini," ucap manajer tim Putri Surakarta, Khalida Nawa Aprilia.

Langkah Putri Surakarta meraih poin penuh di laga perdana sendiri sejatinya tak mudah. Sebab lawan yang akan dihadapi adalah Jakarta 69. 

Pasalnya, ada yang patut diwaspadai dari tim Jakarta 69. Terutama kehadiran sosok legenda sepakbola Indonesia, Rochi Putiray di bangku pelatih Jakarta 69.

"Terkait pelatih mereka (Rochi Putiray) kami tidak takut. Itu justru menambah semangat kami untuk menghadapi tim yang diasuh legenda sepakbola Indonesia," jelas dia.

Baca Juga

Perhelatan Bengawan Cup 2017 sendiri sudah siap menghibur para pecinta sepakbola wanita di Solo dan sekitarnya. Memasuki tahun ketiga, Bengawan Cup 2017 dijanjikan lebih berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

"Ini lanjutan kampanye kita terhadap sepakbola wanita. Di tahun ketiga ini peserta kita lebih banyak, yakni tujuh tim. Semoga dengan Bengawan Cup, sepakbola wanita dapat terus berkembang," ucap Wisnu Wibowo selaku manager program Bengawan Cup.

Bengawan Cup 2017 akan berlangsung sejak 17-22 Desember di Stadion R Maladi Sriwedari, Solo. 

Liga IndonesiaBengawan Cup III 2017

Berita Terkini