x

Geber Latihan Perdana, Komposisi Madura United Hampir Komplet

Senin, 18 Desember 2017 05:07 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Manajer MU, Haruno Soemitro.

Madura United akhirnya menggeber latihan pertamanya sebagai persiapan untuk musim depan. Sekitar 26 pemain menghadiri official training pasca menjalani aktifitas di bursa transfer Liga 1.

Para pemain yang menghadiri latihan itu memang tidak semuanya merupakan bagian dari skuat MU di Liga 1 musim depan. Sebagian besar adalah pemain yang fix, kemudian menjalani trial, dan lainnya datang untuk seleksi.

Baca Juga

"Sampai saat ini, 22 pemain sudah sign kontrak untuk musim depan. Dari jumlah itu, 6 diantaranya pemain kelahiran tahun 1995," tutur manajer tim, Haruna Soemitro kepada awak media di Stadion Gelora Bangkalan.

"Target kami, tim ini diperkuat 30 pemain dengan 7 di antaranya berusia di bawah 23 tahun. Kami menjalankan acuan itu, setelah mendapat bocoran wacana regulasi pemain untuk musim depan," imbuhnya.

Skuat Madura United.

Dalam latihan perdananya, skuat tim berjulukan Laskar Sapeh Kerrab itu hampir mendekati komplet. Sejumlah pemain baru seperti Beny Wahyudi, Satria Tama hingga berstatus trial macam Marcel Sacramento, mengikuti arahan langsung dari Danilo Fernando.

Asisten Pelatih MU tersebut untuk sementara memegang kendali kepelatihan karena Gomes De Oliviera belum datang ke Madura. Alhasil, latihan pertama itu hanya berjalan dengan intensitas rendah berupa pengenalan manajemen dan tim pelatih, dan dilanjutkan dengan sesi game melibatkan beberapa pemain U-19 Madura United musim lalu.

Skuat Madura United.

"Untuk pemain asing sejauh ini baru Fabiano Beltrame yang pasti di sini. Ada tiga slot tersisa dan akan kami penuhi sambil persiapan tim," Haruna menuturkan.

Daftar Pemain Madura United :

Kiper: Hery Prasetyo, Angga Saputra, Satria Tama

Belakang: Munhar, Andik Rendika Rama, Tanjung Sugianto, Rifad Marasabessy, Beny Wahyudi, Victor Pae, Fabiano Beltrame*, Fachrudin Wahyudi Aryanto*

Tengah: Slamet Nurcahyo*, Rizky Dwi Febriyanto, Lucky Wahyu Dwi Permana, Alfath Fathier, Kevin Scheunemann, Asep Berlian, Nanda Bagus

Depan: Bayu Gatra Sanggiawan, Engelberd Sani, Marcel Silva Sacramento, Greg Nwokolo*

Tanda bintang (*) adalah tanda pemain yang belum hadir saat menjalani latihan perdana.

Madura United FCLiga IndonesiaHaruna SoemitroLiga 1

Berita Terkini