x

Juve Kecolongan, Agen Dybala 'Diam-diam' Bertemu Pihak PSG

Selasa, 19 Desember 2017 18:07 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Paulo Dybala merasa kecewa karena gagal mengeksekusi penalti kala melawan Lazio.

Seperti diketahui, La Joya julukan Dybala telah berada di bangku cadangan selama dua pertandingan terakhir. Pemain yang menjadi incaran klub-klub raksasa ini juga pernah mendapat teguran keras dari legenda hidup Juventus, Pavel Nedved menyusul penampilan buruknya dalam beberapa laga. 

Baca Juga

Menurut laporan Corriere della Sera, seperti dilansir dari Footbal-Italia. Agen La Joya, Mariano Dybala yang tak lain adalah kakak kandungnya sendiri tengah bersitegang dengan pihak Juventus. Karena sang agen diketahui mengunjungi Paris untuk melakukan pembicaraan terkait masa depan Paulo Dybala.

Surat kabar Italia tersebut mengklaim bahwa Mariano telah memberi tahu klub bahwa ia akan memindahkan saudaranya "kapan dan bagaimana saya mau". Mariano kemudian mengatakan kepada Dybala bahwa Neymar akan pergi ke Real Madrid, dan ia bisa menggantikan posisinya di Parc des Princes.

Paris Saint-Germain vs Anderlecht.

Juventus mengetahui hal ini melalui postingan media sosial pacar Mariano yang berada di Paris. Karenanya pihak I Bianconeri marah dengan sikap agen Dybala yang kurang ajar tersebut. 

Tak hanya itu, ia juga diketahui telah melakukan pembicaraan dengan Manchester City, Barcelona, Manchester United , dan Madrid. Pembicaraan itu dilakukan selama negosiasi ulang kontrak Dybala, yang akan berakhir pada 2022. 

Bursa TransferParis Saint-GermainJuventusPaulo DybalaLiga Italia

Berita Terkini