x

Mbappe Yakin Bisa Hentikan Langkah Madrid di Liga Champions

Selasa, 19 Desember 2017 21:39 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Kylian Mbappe pasca laga vs Bayern Munchen.

Dari hasil drawing Liga Champions beberapa waktu lalu, Paris Saint-Germain akan bertemu Real Madrid di babak 16 besar. PSG mendapat giliran pertama menjamu Los Blancos di Stadion Parc des Princes, Kamis (15/02/18). Sementara pertemuan kedua yang dihelat di Santiago Bernabeu akan berlangsung 7 Maret 2018 mendatang.

Dengan pertemuan ini, bintang Les Parisiens, Kylian Mbappe, optimistis akan memenangi dua partai tersebut. Ia yakin timnya bisa menghentikan Gareth Bale dkk yang mengincar gelar ketiga mereka di Champions.

Kylian Mbappe berselebrasi usai cetak gol.

“Tentu saja kami ingin mengalahkan Real Madrid. Aku tahu ini tidak akan mudah. Tapi kami akan menyambutnya sebagai tantangan. Butuh kerja keras seluruh tim untuk bisa mewujudkannya. Kami siap,” jelas Mbappe, dilansir dari ESPNFC.

Menurut pemain berusia 18 tahun ini, Madrid adalah tim terbaik di kompetisi ini. Namun pertemuan timnya dengan Los Blancos ini dianggapnya sebagai tantangan.

“Jika Anda ingin memenangi Liga Champions, maka Anda harus mengalahkan tim terbaik di kompetisi ini. Jelas sekali bahwa Madrid adalah salah satunya,” lanjut pemain asal Prancis ini.

Baca Juga

Mbappe sendiri bela PSG dengan statusnya sebagai pemain pinjaman dari AS Monaco. Namun dirinya langsung menjadi kunci penting dari permainan Les Parisiens musim ini.

Penyerang kelahiran 20 Desember 1998 ini buktikan dedikasinya ke PSG dengan membawa timnya lolos ke fase gugur sebagai juara grup di Liga Champions. Bahkan mereka sempat mempermalukan sang wakil terbaik Jerman, Bayern Munchen dengan skor 3-0 tanpa balas September silam.

Neymar dan Mbappe pasca mencetak gol ke gawang Rennes.

PSG sendiri musim lalu langkahnya sempat dihentikan oleh Barcelona di babak 16 besar. Musim ini, skuat kebanggan masyarakat Paris itu ingin mencatatkan hasil lebih. Skuat PSG dengan sekarang diperkuat oleh Neymar dan Mbappe ‘pede’ akan lolos di babak 16 besar ini.

Real MadridNeymarGareth BaleLiga ChampionsParis Saint-GermainPSGBola InternasionalKylian Mbappe

Berita Terkini