x

Begini Cara Unik Persebaya Agar Para Pemainnya Tak Hengkang

Rabu, 20 Desember 2017 03:11 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
PSMS Medan vs Persebaya Surabaya

Usai menjuarai kompetisi Liga 2 beberapa waktu lalu, para pemain Persebaya yang tampil gemilang, mulai banyak diincar beberapa klub pada bursa transfer pemain musim ini.

Namun, manajemen Bajul Ijo mempunyai cara tersendiri untuk memagari para pemainnya agar tak hengkang. Hal tersebut diungkap oleh manajer Persebaya, Chairul Basalamah. 

Ia mengklaim, kiat khusus yang diterapkan oleh Persebaya, diyakini tak bisa menggoyahkan kesetiaan para pemain meski ditawar Rp1 miliar.

Manajer Tim Persebaya Chairul Basalamah.

"Bisa ditanya ke pemain Persebaya, walaupun mereka ditawar Rp 1 miliar pun mereka tidak mau keluar," kata Chairul seperti dikutip dari Jawapos.

Baca Juga

"Karena faktornya adalah kekeluargaan dan kenyamanan. Meski diberi uang Rp 1 miliar pun tidak goyah. Itu yang mahal. Dan hal ini sudah kami bangun sejak lama," tambahnya.

Apa yang dikatakan Chairul pun diamini oleh salah satu pemainnya, Irfan Jaya. Penyerang berusia 21 tahun ini, menjadi salah satu pemain yang paling banyak diincar oleh klub-klub Liga 1, seiring penampilan impresifnya musim lalu.

Irfan Jaya (Persebaya Surabaya).

Irfan menegaskan tak akan pindah ke klub lain, meski diakuinya banyak tawaran. Pemain kelahiran Bantaeng, Sulawesi Selatan itu mengaku sudah jatuh hati dengan Persebaya.

"Ada banyak klub yang ingin kontrak saya. Tapi saya masih mau main di Persebaya karena saya merasa nyaman dan senang di sini," ungkap Irfan.

Persebaya SurabayaLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini