x

Diproduksi di Inggris, Ini Daftar Harga Jersey Baru PSM Makassar

Rabu, 20 Desember 2017 20:33 WIB
Penulis: Reno Firhad Rinaldi | Editor: Ahmad Priobudiyono
PSM Makassar resmi jalin kerjasama dengan Umbro selama dua tahun.

Apparel asal Inggris, Umbro telah resmi menjadi sponsor PSM Makassar untuk mengarungi musim 2018 mendatang. Kepastian itu diterangkan dalam jumpa pers yang digelar di Hotel Novotel Makassar, Rabu siang (20/12/17).

Umbro sendiri nantinya akan menyediakan berbagai perlengkapan tim dari mulai jersey pemain, jersey latihan, perlengkapan latihan, jaket, tas hingga sandal dari punggawa PSM Makassar.

Baca Juga

CEO Umbro Indonesia, Ryan Ghozali menerangkan, semua produk yang nantinya akan dipakai oleh tim PSM akan diproduksi langsung dari Inggris. Hal tersebut dikarenakan Umbro ingin menjaga kualitas dari produknya dari mulai desain hingga ke produksi.

"Semua proses desain melalui Inggris, karena mereka ingin menjaga brand mereka," ungkap Ryan pada jumpa pers.

Umbro juga nantinya akan memperjualbelikan jersey dan aksesoris PSM lainnya. Bukan hanya di Makassar, Umbro pun disebutnya akan menjual perlengkapan PSM di ibu kota Jakarta.

CEO Umbro Indonesia, Ryan Ghozali

Untuk harga jersey yang akan diperjualbelikan, Ryan menjelaskan bahwa harga termahal adalah Rp599 ribu yakni level Pro dengan kualitas sama dengan yang dipakai para pemain. 

Selain itu, ada lagi level Premier dengan harga Rp399 ribu dengan kualitas hampir sama dengan Pro namun ada detail-detail yang dikurangi, seperti dari bahan jersey.

Terakhir, ada jersey seharga Rp199 ribu dengan level Fans. Level Fans dihadirkan karena khusus untuk menjangkau mereka yang kurang mampu untuk membeli dua jersey dengan harga yang lebih mahal tadi.

"Dari sisi bahan-bahan kita pilih yang terbaik, Umbro akan ciptakan tiga level yakni level Pro seharga Rp599 ribu (matchworn), level Premier Rp399 ribu dan Rp199 ribu untuk level Fans," jelas Ryan.

"Untuk level fans sendiri kita sengaja memberikan harga yang ekonomis karena sesuai dengan pendapatan orang di Indonesia, tapi tetap menjaga kualitas dan menguntungkan klub PSM itu sendiri," pungkasnya.

PSM MakassarJerseyLiga IndonesiaUmbroLiga 1

Berita Terkini