x

Balotelli Ingin Tinggalkan Prancis Demi Liga Champions

Kamis, 21 Desember 2017 08:29 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto

Striker Italia, Mario Balotelli, mengakui dirinya bisa saja meninggalkan Nice di bursa transfer Januari. Akhir-akhir ini dirinya kencang dihubung-hubungkan dengan Napoli dan Man City. 

Balotelli kembali gemilang bersama Nice di Prancis setelah gagal bersinar di Liverpool. Sejauh ini ia telah berhasil mencetak 25 gol dari 36 pertandingan bresama Nice. Namun, seiring waktu, presiden Nice menyatakan sudah tak mampu lagi menanggung gaji sang pemain. Nice pun kemungkinan baru akan mempertahankan Balotelli jika klub tersebut mampu tampil di Eropa.

Terkait kabar ini, Balotelli pun membuka peluang untuk kepindahannya di bursa transfer Januari. 

"Saya berbicara dengan Mino Raiola (agen pemain) dan bertanya bagaimana nasib saya di Januari? Namun ia (Raiola) mengatakan tidak tahu. Saya ingin tetap di sini (Nice), tetapi saya akui, saya ingin bergabung dengan tim dengan skuat yang kuat. Saya ingin bermain di Liga Champions dan memenangkan sesuatu," kata Balotelli seperti dilansir dari Sky Sport Italia. 

Baca Juga

Balotelli sendiri juga mengaku rindu bermain di Man City. Dia merasa kehebatan dan reputasinya didapatkan di klub berjuluk The Citizen tersebut. Dirinya pun mengaku rela jika bisa bergabung ke klub asuhan Pep Guardiola tersebut dengan gratis. 

Mario Balotelli memerkan kaos bertuliskan Why Always Me

Selain Man City, Balotelli juga diisukan akan pindah ke Napoli. Terutama setelah cederanya striker Napoli, Arkadiusz Milik. 

Mario BalotelliNiceBola InternasionalLiga PrancisOGC Nice

Berita Terkini