x

Ulah Martial Ini Bisa Buat Bristol Unggul 3-1 dari Man United

Kamis, 21 Desember 2017 14:57 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Momen gawang Man United di bobol pemain Bristol FC, Korey Smith.

Bristol City berhasil mengalahkan anak asuh Jose Mourinho dengan skor 2-1 di ajang Piala Liga Inggris 2017/18, pada Kamis (21/12/17). Kemenangan Bristol City datang di menit-menit krusial. Tepatnya, di menit ke-90+2, satu menit jelang berakhirnya laga melalui Korey Smith sukses membobol Sergio Romero.

Baca Juga

Menariknya, dilansir dari Daily Mail, Anthony Martial terlihat melakukan pelanggaran di kotak penalti timnya. Kejadian tersebut terjadi pada babak pertama, tepatnya saat laga memasuki menit ke-27. Pemain asal Prancis tersebut terlihat menyentuh bola hasil umpan pemain Bristol di dalam kotak terlarang.

Beruntung bagi Setan Merah,  wasit tak melihat insiden tersebut. Andai kata wasit, Mike Dean melihat itu dan menunjuk titik putih, bisa jadi Bristol City menang 3-1 dari pasukan Jose Mourinho.

Tangan kanan Martial menyentuh bola di kotak penalti.

Dalam laga ini, dua gol Bristol masing-masing dicetak oleh Joe Bryan pada menit ke-51. Sedangkan bagi kubuh tim tamu, Ibrahimovich sukses memperkecil skor di menit ke-58, sebelum akhirnya Korey Smith membuat gol tambahan di masa injury time.

Pada babak selanjutnya, tepatnya semi final Piala Liga Inggris, Bristol City telah ditunggu oleh klub yang diasuh oleh Pep Guardiola, yakni Manchester City. Laga tersebut akan berlangsung pada 8 Januari 2018 dan leg kedua berlangsung 22 Januari 2018.    

Manchester UnitedPiala Liga InggrisAnthony MartialLiga InggrisBristol City

Berita Terkini