x

Sambut Musim Baru, PSMS Dapatkan 2 Pemain Ini

Kamis, 21 Desember 2017 13:11 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pelatih Djajang Nurjaman tengah memberikan instruksi kepada skuat PSMS Medan.

Klub promosi Liga 1 PSMS Medan selangkah lagi akan mendapatkan bek Timnas U-19, Firza Andika. Pelatih Djajang Nurdjaman pun mengatakan bahwa proses mendatangkan Firza sudah hampir rampung.

Firza Andika.

Firza sendiri merupakan pemain yang berasal dari Sumatera Utara. Hal itu lah yang dimanfaatkan Djanur untuk merekrut sang pemain untuk menambah pemain putra daerah.

Baca Juga

Kedatangan Firza tentunya bisa membantu PSMS mengarungi Liga 1 musim depan. Mengingat, jadwal yang padat akan memaksa sebuah klub untuk merotasi pemainnya di pertengahan kompetisi.

“Firza memang belum pasti, tetapi peluangnya bergabung dengan PSMS sudah 90 persen,” kata Djajang seperti dilansir laman resmi Liga 1.

Tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut juga akan memperkenalkan mantan pemain PS TNI, Erwin Ramdani. Erwin pun dianggap sebagai salah satu rekrutan yang cukup ideal untuk PSMS di musim depan.

Erwin Ramdani.

Mantan pelatih Persib Bandung tersebut mengaku tidak ingin kehilangan momen untuk merekrut pemain anyar. Pasalnya, sejumlah klub Liga 1 telah berlomba-lomba memburu amunisi barunya jelang kompetisi baru nanti.

“Erwin Ramdani sudah pasti masuk. Jangan lama-lama lagi untuk memberi kepastian kepada mereka,” kata Djajang. 

Bursa TransferDjajang NurdjamanPSMS MedanLiga IndonesiaLiga 1Erwin RamdaniFirza Andika

Berita Terkini