x

Seakan Tak Terima Dikalahkan Bristol, Begini Alasan Mourinho

Kamis, 21 Desember 2017 17:51 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Jose Mourinho, pelatih Man United.

Pelatih Man United asal Portugal, Jose Mourinho, mengatakan jika Bristol City sangat beruntung bisa mengalahkan klub tersukses di Tanah Inggris tersebut. Kemenangan itu pun memaksa Setan Merah untuk tersingkir dari ajang Carabao Cup (Piala Liga Inggris). 

Seakan tak terima timnya dikalahkan, Mourinho mengatakan bahwa kemenangan yang diraih oleh Bristol adalah kemenangan yang beruntung. Dalam laga tersebut, mantan pelatih Chelsea itu mengatakan bahwa Bristol bermain dengan penuh nyali, dan 

"Saya pikir mereka agak beruntung. Mereka memang bertarung dengan beruntung," katanya seperti dilansir dari Sky Sports. 

Baca Juga

Mou mengakui jika Man United kehilangan momentum di laga tersebut dan Bristol berhasil memanfaatkan itu. Meski demikian Mourinho tak juga ingin mengatakan jika kekalahan timnya semata-mata karena keberuntungan klub divisi Championship tersebut. Ia tetap memberikan selamat dan berharap bisa lebih baik di babak semifinal nanti. 

"Mereka sangat beruntung pada detik terakhir untuk menang Tapi sekali lagi, saya tidak ingin mengatakan keberuntungan menjadi hal utama. Kami tahu bagaimana untuk kalah dan menang dan kami mengucapkan selamat," ujarnya.

Selebrasi Fans Bristol City.

Mantan pelatih Real Madrid ini juga mengaskan jika anak asuhnya sudah bermain bagus. Hanya saja, tim lawan lebih baik dalam memanfaatkan momentum.

"Bagi mereka itu adalah hari yang besar. Mereka sedikit beruntung dan kami tidak begitu buruk, seperti setelah gol di babak kedua kami adalah tim terbaik dan kami mencoba untuk menang dalam 90 menit," jelasnya. 

Manchester UnitedJose MourinhoLiga Inggris

Berita Terkini