x

Conte Girang Saat Tahu Bristol City Singkirkan Man United

Kamis, 21 Desember 2017 08:12 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
Marcus Rashford berusaha untuk merebut bola.

Bristol City berhasil mengalahkan Manchester United 2-1 dalam ajang Piala Liga Inggris (Caracao Cup) yang berlangsung di Old Trafford, Kamis (21/12/17) dini hari tadi.

Kemenangan itu memang sangat mengejutkan, pasalnya Bristol sendiri memang tim yang tidak diunggulkan. Akan tetapi, perjuangan skuat Bristol City mendapat apresiasi dari pelatih Chelsea Antonio Conte.

Antonio Conte langsung menuju ke tengah lapangan saat pertandingan telah usai.

"Ini adalah pencapaian besar. Anda harus memperhatikan di setiap pertandingan. Kompetisi ini sangat bagus untuk jenis kejutan ini," jelas pelatih asal Italia itu.

Conte sendiri mengetahui kalau Bristol City bisa menundukan anak asuh Jose Mourinho ketika berada di ruang ganti pasca pertandingan timnya.

Carabao Cup 2017/2018.

"Saya tahu hasil akhir di ruang ganti. Ini mengejutkan, tapi di Inggris sulit menghadapi setiap tim," jelas pelatih yang sering mencak-mencak anak asuhnya dipinggir lapangan ini seperti dinukil sportsmole.

Baca Juga

Kemenangan tersebut membuat Chelsea melaju ke semifinal Piala Liga Inggris dan akan menjamu Arsenal  di Stamford Bridge pada 8 Januari 2018, sedangkan laga kedua di Emirates Stadium dijadwalkan berlangsung pada 22 Januari 2018.

Manchester UnitedChelseaAntonio ContePiala Liga InggrisLiga InggrisLiga IndonesiaBristol City

Berita Terkini