x

Musim Depan, Persib Bandung Kedatangan Pemain dari Sriwijaya FC

Jumat, 22 Desember 2017 20:38 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Logo Persib Bandung.

Sebelumnya salah satu penggawa Sriwijaya FC (SFC), Airlangga Sucipto, sempat membantah akan isu dirinya bergabung ke klub raksasa Liga 1, Persib Bandung. Namun kini, kabar tersebut kian mendekati benar adanya.

Itu karena manajemen SFC sudah menegaskan tidak lagi memakai jasa dari Ronggo, sapaan akrabnya, untuk musim depan. Sinyal yang diberikan Ronggo, dengan mem-posting foto ia bersama Eka Ramdani, tepat saat Eka bergabung benar menjadi isyarat darinya.

Baca Juga

"Hari ini resmi kita lepas Ronggo karena dia akan ke Persib. Malam atau besok dia sudah berangkat ke Bandung," ucap manajer Laskar Wong Kito, Ucok Hidayat di Stadion Madya Palembang, Jumat (22/12/17).

Ucok sendiri menambahkan bahwa hengkangnya Ronggo ke klub berjuluk Maung Bandung adalah kemauan sang pemain sendiri. Terlebih, Ucok mengatakan bahwa faktor keluarga bisa menjadi alasan utama.

Airlangga Sucipto saat memperkuat Sriwijaya FC.

"Dia juga ke Persib agar bisa dekat dengan keluarga. Kita juga tidak bisa menghalangi," ucapnya.

Disebut Ucok, Ronggo memang memiliki kontribusi bersama tim. Tapi ia juga menghormati keputusan pemain dan juga pilihan pelatih.

"Dia pemain bagus untuk tim sendiri. Tapi untuk keseluruhan tim semua kami serahkan kepada pelatih kita percaya saja," ucapnya.

Bursa TransferPersib BandungSriwijaya FCAirlangga SuciptoLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini