x

Resmi ke Persebaya, Osvaldo Haay Tetap Rayakan Natal di Papua

Jumat, 22 Desember 2017 10:56 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
Osvaldo Haay.

Proses kepindahan winger Timnas Indonesia, Osvaldo Haay, dari Peripura Jayapura menuju Persebaya Surabaya terus menunjukkan prospek bagus. Dia sudah bertolak ke Jakarta untuk melakukan tes medis dan tinggal melakukan tanda tangan kontrak.

"Saya sudah lakukan tes medis. Puji Tuhan sedikit lagi rampung semua (proses kepindahan) ini seperti kado natal terindah," ucap Osvaldo.

Meski semakin dekat berlabuh ke Persebaya, Valdo yang tengah berlibur di Jogjakarta ternyata tak langsung ke Surabaya. Pemain dengan torehan enam gol di Liga 1 musim lalu itu akan kembali ke Papua. 

Baca Juga

Valdo kembali ke Papua lantaran ingin merayakan Natal bersama keluarga besarnya. Dia pun memiliki sejumlah harapan besar di Natal tahun ini, salah satunya adalah membawa Bajul Ijo juara Liga 1 musim depan. 

"Iya saya akan kembali Papua, saya ingin merayakan natal bersama keluarga di sana. Tentu harapan Natal bersama keluarga dan bisa terus membanggakan mereka. Bisa terus bertahan di Timnas Asian Games dan tentu ingin membawa Persebaya Surabaya juara," tutup dia.

Persebaya SurabayaLiga IndonesiaOsvaldo Haay

Berita Terkini