x

Jebret! Wajah Ronaldo Digeber Tendangan Bebas Lionel Messi

Sabtu, 23 Desember 2017 21:41 WIB
Penulis: Panca Putra Pamungkas | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Wajah Ronaldo Digeber Messi.

Publik Santiago Bernabeu Stadium dibuat bungkam dengan kemenangan yang diraih tim tamu, Barcelona, di laga bertajuk El Clasico, Sabtu (23/12/17). El Barca sukses menundukkan Real Madrid dengan skor meyakinkan, 3-0.

Gol-gol kemenangan Barcelona di La Liga pekan ke-18 itu masing-masing dicetak oleh Luis Suarez pada menit ke-54, Lionel Messi pada menit ke-64, dan pesta gol itu ditutup oleh gol Aleix Vidal di penghujung laga.

Ekspresi Ronaldo pasca gagal mencetak gol ke gawang Barcelona.

Dengan kemenangan ini, posisi La Blaugrana pun tak tergoyahkan di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol. Kini mereka berhasil mengoleksi 45 poin, unggul 14 poin dari Real Madrid.

Namun, ada kejadian menarik yang melibatkan dua pemain kelas dunia, yaitu Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di laga yang dihadiri langsung oleh sekitar 80 ribu penonton tersebut. Momen itu adalah saat Messi dengan telak menggeber wajah Ronaldo.

Momen itu terjadi saat di babak pertama, yang mana pemain berjuluk La Pulga itu mengambil tendangan bebas. Kebetulan, Ronaldo menjadi salah satu pagar betis. Ronaldo pun menjalankan fungsinya, yaitu memblok tendangan Messi meskipun wajahnya harus jadi korban.

Baca Juga

Hmmm...curiga. Apa Messi sengaja melakukan itu untuk melampiaskan kekesalannya karena gagal mendapat Ballon d'Or 2017? Bagaimana pendapat kalian?

Real MadridCristiano RonaldoBarcelonaLionel MessiLaLiga SpanyolEl ClasicoLiga Spanyol

Berita Terkini