x

Jelang Liga 2 2018, Persis Solo Berhasil 'Sandera' Belasan Pemain

Sabtu, 23 Desember 2017 17:01 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Logo Persis Solo.

Jelang Liga 2 2018 mendatang, sejumlah klub-klub mulai menyiapkan pemain-pemain yang akan dipertahankan termasuk dilepas. Tak terkecuali merekrut pemain baru.

Baru-baru ini klub yang bermarkas di Jawa Tengah bernama Persis Solo berhasil mengamankan 13 pemain yang akan memperkuat tim di musim kompetisi 2018.

Chandra Waskito dan wakil CEO Dedi M Lawe berjabat tangan setelah proses negosiasi di kantor Persis Solo daerah Pasarkliwon, Solo, Jumat (22/12/2017).

Saat hari kedua proses negosiasi, manajemen berhasil menuntaskan sembilan kontrak pemain, Jumat (22/12/17). Sebelumnya manajemen juga berhasil mengamankan empat pemain dengan durasi kontrak satu musim.

Empat pemain tersebut adalah Asyraq Gufron (21 tahun, Bek), Jalwandi (Eks Cilegon Utd, 24 tahun, Gelandang), Eli Nasoka (Bek, 27 tahun), dan M Wahyu Fitranto (27 tahun, Gelandang).

Kiri-kanan: M Wahyu Fitranto, Asyraq Gufron, Jalwandi, dan Eli Nasoka.

Pengumuman tersebut disampaikan langsung oleh Chief Executive Officer (CEO) Persis Solo, Dedi M Lawe. Menurutnya negosiasi antara manajemen dan pemain dilakukan melalui Komite Rekruitmen Klub.

“Sebelum dilakukan negosiasi, komite rekruitmen ini menganalisa beberapa pemain yang diusulkan untuk direkrut,” ucapnya seperti dilansir situs resmi klub.

Persis Solo

Dedi menambahkan, proses negosiasi tahap pertama selesai, dan pemain yang secara resmi mengikat kontrak dijadwalkan kembali ke Solo pada 3 Januari 2018 dan mengikuti latihan perdana tanggal 4 Januari 2018.

Berikut ini 13 pemain yang berhasil diamankan Persis Solo: Ikhwan Ciptady, Chandra Waskito, Bayu Andra, Galih Sudaryono, Andri Prabowo, Tri Handoko, Soni Setiawan, Ade Fanny, Roni Saputro, M Wahyu Fitrianto, Elina Soka, Asyraq Gufron, dan Jalwandi.

Bursa TransferPersis SoloLiga IndonesiaLiga 2

Berita Terkini