x

Ikut TC di Yogyakarta, Airlangga Sucipto Siap Bawa Persib Juara

Minggu, 24 Desember 2017 14:29 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Lanjar Wiratri

Mantan pemain Sriwijaya FC, Airlangga Sucipto jadi pemain teranyar Persib Bandung yang mengikuti Training Center (TC) di Yogyakarta. Ronggo datang mengikuti latihan Persib di Lapangan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), pada Sabtu (23/12/17) sore.

Airlangga bukanlah nama baru untuk persib Bandung. Pasalnya, Ronggo,  sapaan akrab Airlangga Sucipto, pernah berkostum Persib dari tahun 2008 hingga 2013 lalu. Bergabung kembali bersama skuat Pangeran Biru membuat mimpi Ronggo terwujud. Sudah lama ia memimpikan untuk kembali ke klub kebanggan masyarakat Jawa Barat.

Airlangga Sucipto saat berkostum Persib Bandung

“Alhamdulillah yah, saya bisa ikut bergabung latihan lagi sama Persib ini mimpi saya yang terwujud karena bisa balik lagi dan keinginan saya besar untuk bersama Persib, saya siap membawa Persib berprestasi,” ujar Ronggo.

Menurut Ronggo, dirinya kembali bergabung ke skuat Persib karena diminta oleh asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan. Saat ini Persib sedang kekosongan posisi striker, itu salah satu alasan Ronggo balik ke Persib Bandung musim ini. 

Baca Juga

Saat ini, status Ronggo, bersama Persib masih terus dipantau Mario Gomez. Menurut Rongggo, saat ini dirinya siap memberikan penampilan terbaik agar bisa dikontrak Persib Bandung. 

Persib BandungSriwijaya FCAirlangga SuciptoLiga IndonesiaHerrie SetiawanLiga 1Herrie Setyawan

Berita Terkini