x

Jelang Liga 1 2018, Ini Ambisi Besar PSIS Semarang

Minggu, 24 Desember 2017 13:25 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Abdurrahman Ranala
Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semerang, Yoyok Sukawi.

Dalam menyambut kompetisi Liga 1 musim depan, sejumlah klub berlomba-lomba untuk memperbaiki segala hal. Termasuk pencapaian klub untuk musim depan agar tidak terdegradasi.

Klub promosi asal Jawa Tengah, yakni PSIS Semarang telah menentukan target klub dalam mengarungi musim depan. Hal itu diutarakan langsung oleh Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi.

Skuat PSIS Semarang.

Menurutnya, target yang cocok untuk klub yang memiliki julukan Laskar Mahesa Jenar ini adalah masuk peringkat 10 besar. Karena persiapan untuk bisa bersaing di papan atas masih jauh dari kata ideal.

"Kita target 10 besar, karena kita kan baru di Liga 1 masih banyak pekerjaan yang harus kita benahi untuk menjadi klub profesional, kita sepuluh besar sudah bagus," ungkap Yoyok.

Logo Liga 1.

Dirinya menambahkan kalau target tersebut sudah paling realistis saat ini. Akan tetapi dirinya sangat yakin akan kondisi keuangan klub yang cukup.

"Target itu realistis karena PSIS sebenarnya kita target tidak muluk-muluk, hanya sepuluh besar tapi keuangan kita lebih siap daripada yang lain," pungkas Yoyok seperti dinukil Bola Net.

Baca Juga

PSIS Semarang sendiri menjadi salah satu dari klub yang promosi ke Liga 1 2018. Walaupun mereka harus merebut satu tiket di babak perebuatan juara ketiga Liga 2 2017.

PSIS SemarangLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini