x

TC di Yogyakarta, Mario Gomez Ingin Jalan-jalan ke Borobudur

Minggu, 24 Desember 2017 21:06 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Abdurrahman Ranala
Bobotoh antusias menyambut Mario Gomez.

Persib Bandung tengah fokus menggelar Training Centre (TC) di Yogyakarta, pada 21-29 Desember 2017 mendatang. TC digelar untuk meningkatkan kondisi fisik dan taktik para pemain Maung Bandung menjelang Liga 1 musim 2018 bergulir.

Selain menggelar TC, Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez mempunyai tujuan lain selama berada di Yogyakarta. Selama di Yogyakarta, Mario Gomez ingin memanfaatkan waktu untuk berkunjung ke beberapa objek wisata yang belum pernah ia kunjungi. 

Mario Gomez melakukan selfie bersama Bobotoh.

Mantan pelatih Johor Darul Ta'zim (JDT) itu sudah memiliki rencana untuk berkunjung ke Candi Borobudur. Menurutnya, Candi Borobudur adalah salah satu tempat yang menarik untuk dikunjungi. 

"Sebelumnya saya juga sudah merencanakan akan menikmati kota ini. Saya ingin melihat Candi Borobudur, saya ingin pergi ke sana. Candi ini memang terkenal di seluruh dunia," ujar Gomez, seperti dilansir laman resmi Persib.

Menurut Gomez, Indonesia mempunyai tempat-tempat bagus untuk dikunjungi. Ia sudah merencanakan akan mengunjungi beberapa tempat bagus di Indonesia. Tapi tak lupa, Gomez akan mengunjungi beberapa tempat itu selepas kewajibannya melatih Persib selesai.

Baca Juga

"Nanti juga saya ingin pergi ke beberapa tempat bagus di Indonesia, Tapi tentu setelah semua tugas dan tanggung jawab di sini selesai," tambahnya singkat.

Saat ini skuat Persib Bandung tengah melakukan pemusatan latihan di Yogyakarta. Skuat Persib direncanakan akan menggelar training centre (TC) selama sepekan. 

Persib BandungLiga IndonesiaYogyakartaLiga 1Roberto Carlos Mario Gomez

Berita Terkini