x

Gagal Menang Lawan Everton, Bek Chelsea Ungkap Penyebabnya

Senin, 25 Desember 2017 11:29 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Lanjar Wiratri
Marcos Alonso merayakan gol keduanya ke gawang Tottenham.

Marcos Alonso mengaku kecewa dengan kegagalan Chelsea meraih poin penuh saat menghadapi Everton akhir pekan kemarin.  Dirinya pun meminta kepada The Blues untuk bangkit kembali ke performa terbaiknya sebelum pergantian tahun nanti.

Pasalnya, pada laga melawan Everton lalu, juara bertahan Liga Primer Inggris tersebut mendominasi pertandingan namun gagal memenangkan pertandingan. Terhitung, The Blues berhasil menguasai bola sebanyak 68 persen sepanjang pertandingan.

Baca Juga

Tim besutan Antonio Conte tersebut juga selalu memberikan ancaman bagi pertahanan Everton dengan melepaskan 15 tembakan pada laga tersebut. Namun, mereka membuang beberapa peluang hingga tak ada satu pun bola yang bersarang di jala gawang The Toffes.

“Kami sangat tidak beruntung setelah gagal meraih kemenangan pada laga melawan Everton. Kami memegang kendali pada laga tersebut. Kami tahu kalau laga tersebut akan menjadi laga yang sulit, tetapi kami mampu menekan lini pertahanan mereka,” ujar Alonso.

Mohamed Salah dalam pengawal Marcos Alonso (Chelsea).

“Sayangnya, kami tidak cukup tajam untuk membobol gawang dan memanfaatkan peluang yang didapat. Performa bagus kami jadi tidak terlihat karena kami gagal menang,” tutupnya.

Bek asal Spanyol tersebut menghimbau kepada rekan setimnya untuk tidak mengulang kesalahan yang terjadi pada laga kontra The Toffes. Ia berharap Chelsea tampil lebih ganas pada laga kontra Brighton and Hove Albion pada Boxing Day nanti.

ChelseaEvertonLiga InggrisMarcos Alonso

Berita Terkini