x

Gattuso Terancam Dipecat, AC Milan Pertimbangkan Rekrut Montella Lagi?

Senin, 25 Desember 2017 02:39 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Agus Dwi Witono

Manajemen AC Milan, dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk kembali merekrut Vincenzo Montella sebagai pelatih kepala. Keinginan itu muncul setelah Gennaro Gattuso yang ditunjuk sebagai pelatih baru, tidak memberikan banyak perubahan terhadap performa Milan.

Dalam enam laga terakhir, Gattuso hanya mampu memberikan dua kemenangan. Hal ini yang membuat manajemen I Rossoneri geram.

Nasib karier pria yang dijuluki Si Badak itu pun berada di ujung tanduk. Jika tidak membaik dalam dua laga berikutnya, melawan Inter Milan di Coppa Italia dan Fiorentina di Serie A, karier Gattuso sebagai pelatih Milan bakal segera berakhir. 

Baca Juga

Selain memberi kesempatan untuk Gattuso, Milan juga tengah mempertimbangkan Motella untuk kembali menangani Leonardo Bonucci cs, seperti diberitakan La Stampa.

Seperti diketahui, Montella sendiri baru saja dipecat dari kursi pelatih Milan pada bulan lalu, setelah mengalami rentetan hasil negatif. Kembalinya pelatih berusia 43 tahun itu menjadi solusi paling logis bagi Milan, karena dia juga masih dalam kontrak.

Gennaro Gattuso, saat melatih AC Milan

Sekadar informasi, mempekerjakan pelatih kembali yang belum lama dipecat sebenarnya tergolong biasa di Italia. Karena kontrak mereka jarang dihentikan setelah pemecatan. 

Montella diketahui menangani Milan sejak musim lalu. Dalam era kepelatihannya, mantan penyerang AS Roma tersebut membawa Rossoneri meraih Piala Super Italia dan lolos ke Liga Europa. 

Serie A ItaliaAC MilanGennaro GattusoLiga ItaliaVicenzo Montella

Berita Terkini