x

Ini Makna Natal Bagi Pelatih Bali United

Senin, 25 Desember 2017 19:44 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
Pelatih Bali United, Widodo C Putro (kiri) memberi semangat kepada dua pemainnya usai laga.

Tepat Hari ini Senin 25 Desember 2017 merupakan hari besar Natal. Dimana hari ini merupakan momen spesial bagi umat nasrani. 

Hal ini pun berlaku pula bagi pelatih Bali United, Widodo C Putro. Pelatih yang juga legenda Timnas Indonesia ini merayakan natal bersama keluarga besarnya.

Dia sengaja mengambil libur dari Bali United dan kembali ke Gresik untuk merayakan natal dengan anak serta istrinya.

Widodo C. Putro dan Putrinya

"Hari ini saya melakukan kebaktian di Gereja GKI Gresik bersama keluarga. Selepas itu sore tadi langsung berangkat ke Majenang untuk Natalan bersama keluarga besar," ucap Widodo kepada INDOSPORT, Senin (25/12/17).

Selain merayakan Natal bersama keluarga besar, ternyata natal tahun ini memiliki momen khusus bagi Widodo. Dimana menilai tahun ini berbagi sukacita dengan semua.

"Makna Natal tahun ini kita berbagi sukacita karena sudah diselamatkan," jelas dia.

Perayaan Natal bersama keluarga juga bisa dijadikan Widodo sebagai persiapan diri. Sebab pasca perayaan Natal, Widodo sudah ditunggu tugas berat bersama Bali United. Sebab dia bersama Bali United akan melakoni babak play off Liga Champions Asia dari zona timur. Dimana mereka harus menghadapi wakil Singapura, Tampines Rovers dalam laga perdana di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, 16 Januari mendatang.

Widodo C. PutroLiga Champions AsiaBali UnitedLiga Indonesia

Berita Terkini