x

Ingin Bela PSM Makassar Hingga Pensiun, Ferdinand Sinaga Ungkap Alasannya

Selasa, 26 Desember 2017 13:21 WIB
Penulis: Reno Firhad Rinaldi | Editor: Lanjar Wiratri
Ferdinand Sinaga cetak dua gol untuk bantu PSM Makassar beli pejaran kepada PS TNI.

Boleh jadi PSM Makassar adalah klub yang paling lama akan dibela oleh Ferdinand Sinaga sepanjang masa kariernya. Semenjak mengawali karier profesional sebagai pesepakbola, penyerang berusia 29 tahun itu setidaknya telah memperkuat 10 tim selama 12 tahun berakhir..

Dari 10 tim yang pernah ia bela itu, hanya PSM Makassar yang ia bela selama lebih dari 1 tahun. Mulai bergabung bersama tim Juku Eja pada 2015 lalu, Ferdinand kini setidaknya telah 2 tahun berkostum klub kebanggaan masyarakat Makassar itu.

Baca Juga

Bahkan, Ferdinand pun telah sepakat untuk menandatangani kontrak tambahan selama 2 tahun bersama PSM Makassar yang dimulai dari tahun depan.

Saat ditanya mengapa ia memilih tinggal dan betah berada di PSM, alasan kenyamanan lah yang menjadi faktor utama Ferdinand bertahan. Bahkan ia bertekad akan terus bersama PSM Makassar hingga tim tidak membutuhkan jasanya lagi.

"Saya sangat senang bermain disini, dan saya akan disini sampai tim tak membutuhkan saya," ungkap Ferdinand pada Senin (25/12/2017).

Ferdinand Sinaga

Pemain kelahiran Bengkulu ini juga terkesan dengan rasa kekeluargaan dan kekompakan tim PSM Makassar yang membuat dirinya selalu merasa bahagia berada disana.

"Suasana di sini, para pemainnya begitu kompak dan pemainnya begitu rajin beribadah dengan kepercayaannya masing-masing pemain," sebutnya lagi.
 

Ferdinand SinagaPSM MakassarLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini