x

Jelang Kompetisi Bergulir, PSMS Kedatangan 2 Striker Anyar

Selasa, 26 Desember 2017 18:06 WIB
Editor: Galih Prasetyo
Pelatih Djajang Nurjaman tengah memberikan instruksi kepada skuat PSMS Medan.

Skuad Ayam Kinantan terus berburu pemain untuk mengisi amunisi jelang memghadapi kompetisi Liga 1 yang semakin dekat. Kali ini dua penyerang sekaligus yang akan merapat ke markas PSMS Medan, yakni Yongki Ariwibowo dan pemain asing asal Namibia, Sadney Urikhob.

Hal itu diutarakan Pelatih PSMS Djajang Nurdjaman, Selasa (26/12/17). Bahkan menurut Djanur sapaan akrabnya, Yongki pemain yang sebelumnya memperkuat Barito Putra itu bahkan akan datang lebih cepat ke Medan, Selasa (26/12/2017) hari ini.

Baca Juga
PSMS Medan

“Yongki Wibowo, Insya Allah hari ini tiba di Medan, setelah tidak diperpanjang oleh Barito Putra. Dia juga langsung akan dikontrak oleh manajemen. Kita tetap ambil striker yang muda,” jelas Djanur.

Sadney Urikhob sendiri sebelumnya memperkuat klub liga 1 Thailand, BEC Tero Sasana. Bahkan, pemain kelahiran 19 Januari 1992 tersebut bakal bergabung paling lambat awal Januari 2018.

“Mudah-mudahan di awal bulan tahun depan dia (Sadney) sudah ke Medan. Saya rekrut dia juga berkat masukan dari teman-teman dari Thailand yang pernah sama-sama mengikuti kursus pelatih. Mereka bilang Sadney adalah pemain yang very good. Karena bisa bermain di dua posisi, baik striker maupun gelandang serang. Dia juga sering menjadi starting eleven di klub lamanya,” sebut Djanur.

Sebelumnya, PSMS juga kedatangan pemain lama. Ia adalah penjaga gawang eks PS TNI, Dhika Bayangkara. Dengan tambahan tiga pemain tersebut, saat ini skuad PSMS berjumlah 20 pemain. Sebelumnya, Djanur juga telah mendatangkan sejumlah pemain baru seperti Firza Andika (timnas U-19), Erwin Ramdhani (PS TNI), Dhika Bayangkara (PS TNI), Kwon Young Jin (Korsel). Sedangkan satu pemain asing asal Uruguay Federico Platero Gazzaneo baru akan tiba di Medan pada 30 Desember mendatang.

Djajang NurdjamanPSMS MedanLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini