x

Uji Coba, Persib Hadapi Klub yang Diisi Para Pemain Liga 2

Selasa, 26 Desember 2017 09:27 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
Latihan Tim Persib Bandung

Persib Bandung sore ini (26/12/2017) akan melakoni pertandingan uji coba yang rencanannya akan berlangsung di Stadion Universitas Negri Yogyakarta (UNY). Lawan yang akan dihadapi pada laga kali ini menurut asisten pelatih Herrie Setyawan adalah tim UNY.

Sedangkan untuk pertandingan selanjutnya yang akan berlangsung pada Kamis (26/12/2017), menurut Herrie tim berjuluk Maung Bandung akan berhadapan dengan tim selection yang diisi pemain-pemain yang berada di sekitar Yogyakarta. 

Baca Juga

Pertandingan uji coba kedua ini rencanannya akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, atau di Stadion Sultan Agung, Bantul.

"Untuk yang Selasa kita menghadapi tim Liga 3 UNY Yogya dan Kamis Yogya Selection pemain-pemain Liga 2 yang ada di sekitaran Sleman, Bantul dan Yogya sendiri, coachnya Nova Arianto," kata Herrie.

Herrie Setyawan, Asisten pelatih Persib Bandung.

Jose sapaan akrabnya menuturkan, pertandingan uji coba tersebut sudah dipersiapkan oleh tim pelatih sebelum berangkat ke Yogyakarta, sehingga setibanya di Kota Gudeg pelatih tinggal berkoordinasi dengan tim tersebut.

Persib sendiri melakoni pemusatan latihan di Yogyakarta sejak Kamis (21/12/2017) dan akan mengakhiri programnya pada Jumat (29/12/2017) mendatang. 

"Sudah kita persiapkan uji coba ini sebelum berangkat ke Yogyakarta," jelas Herrie. 
 

Uji CobaPersib BandungLiga IndonesiaYogyakartaLiga 2

Berita Terkini