x

Ngebet Pemain Bayern Munchen, Conte Sampai Puji-puji Sang Pemain

Rabu, 27 Desember 2017 11:58 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Abdurrahman Ranala
Antonio Conte saat masih menjadi pelatih Juventus.

Pelatih Chelsea Antonio Conte hingga kini masih berapi-api menginginkan pemain asal Chile, yakni Arturo Vidal untuk segera berseragam The Blues secepatnya.

Bahkan demi memantapkan skema permainannya yang telah memasuki paruh kedua musim, pihak Chelsea tertarik untuk membawanya ke Stamford Bridge pada bursa transfer Januari 2018 nanti.

Player To Watch Arturo Vidal (Bayern Munchen)

Karena pernah saling bekerja sama sewaktu masih di Juventus, Conte malah tidak segan-segan memujinya. Menurutnya Vidal merupakan pemain idamannya selama ini.

"Saya harus jujur, tidak tepat membicarakan seorang pemain dari tim lain," ucap pria yang kalau memberikan instruksi di pinggir lapangan sambil mencak-mencak ini. "Terutama kalau Anda (media) mencoba menghubungkan pemain ini dengan kami."

Antonio Conte dan Arturo Vidal di Juventus.

"Arturo adalah pemain yang fantastis. Saya sangat menghormati Arturo, dan kami menghabiskan banyak waktu di Juventus bersama-sama. Saya selalu menginginkan dia bersamaku," jelas Conte seperti dinukil laman sportsmole.

Baca Juga

Seperti yang sudah diketahui, Vidal dan Conte selama berada Juventus telah memenangkan tiga gelar Serie A berturut-turut. Selain itu beberapa trofi juga pernah diraihnya bersama.

Bursa TransferChelseaBayern MunchenAntonio ConteArturo VidalBola Internasional

Berita Terkini