x

PSM Makassar Jadi Tuan Rumah di Piala Presiden 2018? Besok Putusannya!

Kamis, 28 Desember 2017 21:59 WIB
Penulis: Reno Firhad Rinaldi | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
Berlinton Siahaan

Organizing Committee (OC) Piala Presiden 2018 akhirnya bereaksi setelah PSM Makassar mengeluh karena mereka ditunjuk sebagai salah satu tuan rumah penyisihan grup Piala Presiden 2018.

Pihak PSM mengeluh bukan karena tidak sanggup, melainkan kondisi infrastruktur di Makassar tidak memadai untuk menunjang menjadi tuan rumah. Terlebih Stadion Mattoangin yang dianggap tidak mampu untuk menggelar 12 pertandingan dalam kurun waktu hanya kurang lebih 2 minggu.

Baca Juga

Menanggapi hal itu Ketua OC Piala Presiden 2018, Berlinton Siahaan baru akan membeberkan keputusan OC pada rapat yang akan digelar besok hari.

“Kami akan umumkan besok, setelah kami melakukan rapat," ujar Berlinton saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Kamis (28/12/2018).

Namun, jika Makassar tidak siap menjadi tuan rumah, ia tidak terlalu mempermasalahkan hal itu karena masih ada kota-kota lainnya yang bisa ditunjuk sebagai tuan rumah ajang tahunan tersebut.

"Kalau menolak jadi tuan rumah, itu hak PSM Makassar. Jadi kami akan mencari kota mana saja yang akan menggantikan Makassar jadi tuan rumah, intinya kami akan umumkan besok," tegasnya.

PSM MakassarLiga IndonesiaLiga 1Piala Presiden 2018

Berita Terkini