x

Montella Menuju Sevilla

Kamis, 28 Desember 2017 10:29 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Vincenzo Montella, calon pelatih Sevilla.

Sevilla, dikabarkan akan segera mengumumkan Vincenzo Montella sebagai pelatih baru mereka dalam 24 jam ke depan. Sevilla mengikat Montella segera setelah Milan memutus kerjasama kontrak dengan pelatih berusia 43 tahun tersebut.

Kabar ini kencang berhembus di sejumlah media-media olahraga internasional, salah satunya football-italia.net.

Montella sendiri dipecat pada akhir November lalu dan digantikan oleh Gennaro Gattuso. Namun, dirinya masih dibawah kontrak hingga Juni 2019. Il Rossoneri dikabarkan setuju untuk memutus kesepakatan tersebut sehingga Montella bisa segera bekerja menukangi tim lain. 

Kontrak Montella dengan Sevilla berlaku sampai Juni 2019. Nantinya Montella akan ditemani mantan pemain Sevilla, Enzo Maresca, di posisi asisten pelatih.

Baca Juga

Sevilla belum lama memecat pelatih mereka, Eduardo Berizzo, beberapa hari sebelum Natal. Lebih tepatnya, seminggu setelah ia kembali dari operasi kanker. 

Selain Montella, Walter Mazzari juga dijadikan pilihan oleh Sevilla. Namun, mantan klub Radamel Falcao tersebut memutuskan Montelllalah yang paling tepat untuk gaya permainan mereka. 

Vincenzo Montella memulai karir kepelatihannya saat menjadi caretaker di AS Roma pada tahun 2011. Setelah itu, ia menjadi pelatih kepala di Catania, Fiorentina, Sampdoria, dan AC Milan. 

SevillaVincenzo MontellaLiga Spanyol

Berita Terkini