x

Setelah van Dijk, Kini Liverpool Incar Bek Lazio

Kamis, 28 Desember 2017 14:42 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Stefan De Vrij

Liverpool dikabarkan siap mengajukan penawaran untuk bek Lazio, Stefan de Vrij. Dilansir dari Tuttosport, The Reds disebutkan sudah menyatakan ketertarikannya pada De Vrij. 

Keinginan Liverpool memboyong de Vrij sendiri dilakukan seiring misi klub Merseyside tersebut untuk memperkuat lini pertahanan mereka.

Kemarin (27/12/17), tim asuhan Jurgen Klopp tersebut baru saja meresmikan transfer bek Southampton, Virgil Van Dijk, yang memecahkan rekor transfer bek termahal dunia dengan nilai mencapai 75 juta poundsterling atau sekitar Rp 1, 3 triliun.

Liverpool sendiri sudah lama khawatir dengan performa barisan belakangnnya. Bek mereka, Dejan Lovren, berulangkali membuat kesalahan yang memaksa klub membayar mahal di atas lapangan. Belum lagi kesalahan-kesalahan dari sang kiper, Simon Mignolet.

Baca Juga

Walau begitu, Liverpool dikabarkan tidak sendiri dalam upaya mendatangkan pemain Lazio berusia 25 tahun tersebut. Juventus dan Atletico Madrid dikabarnya juga berminat menampung De Vrij.

Stefan De Vrij pernah masuk tim terbaik Piala Dunia 2014. Bek Belanda ini pindah dari Feyenoord ke Lazio dan langsung sukses di Italia. 

Pada musim perdananya ia begitu impresif dan disebut-sebut sebagai pendatang baru terbaik di Serie A. Ia dipuji karena kemampuannya membaca pertandingan dan juga mampu membawa bola dari lini belakang. 

Bursa TransferLiverpoolStefan de VrijLazio

Berita Terkini