x

Hampir Pasti ke Persib, Victor Igbonefo Dibajak Klub Thailand?

Jumat, 29 Desember 2017 10:18 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Prio Hari Kristanto
Victor Igbonefo

Kabar mengejutkan datang dari bek naturalisasi, Victor Igbonefo. Bek kelahiran Nigeria itu diberitakan sedang didekati dengan salah satu klub Thailand.

Media Thailand, THSPORT, mengklaim pemain berusia 32 tahun itu sedang melakukan negoisasi dengan Bangkok Glass untuk mengisi kuota pemain ASEAN di musim 2018 dan dia diplot sebagai tandem Matthew Smith di lini belakang klub berjuluk "The Rabbit" tersebut.

Baca Juga

Rumor itu terbilang sangat mengejutkan untuk suporter setia Persib Bandung atau yang lebih dikenal Bobotoh. Mereka langsung meramaikan Instagram mantan pemain Persipura tersebut dan terus merayu Igbonefo agar memilih Persib ketimbang Bangkok Glass.

Bobotoh meminta penjelasan ke Igbonefo.

Sebelumnya, pelatih anyar Persib, Mario Gomez, sudah memastikan bahwa pemain yang musim lalu memperkuat Nakhon Ratchasima ini akan bergabung dengan Maung Bandung pada Januari 2018.

"Terus ada satu lagi Victor (Igbonefo) dia Januari sudah datang," jelas Gomez seusai memimpin latihan pasukannya di Lapangan Sesko AD, Kota Bandung, Senin (18/12/17).

Victor Igbonefo dirumorkan negoisasi dengan salah satu klub Thailand

Bahkan, pelatih asal Argentina ini memastikan satus Igbonefo sudah resmi menjadi bagian tim kebangaan Bobotoh. Nantinya, Igbonefo akan menggantikan posisi Vladimir Vujovic yang memutuskan tidak memperpanjang kontraknya di Persib.

"Iya resmi sudah pasti gabung," kata pelatih yang didampingi asistennya, Fernando Soler.

Bursa TransferPersib BandungVictor IgbonefoLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini