x

Jurgen Klopp: Lupakan Harga van Dijk, Lihat Kualitasnya!

Jumat, 29 Desember 2017 15:37 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Jurgen Klopp. pelatih Liverpool.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, ingin agar fans Liverpool melupakan harga yang harus dikeluarkan The Reds untuk mendatangkan Virgil van Dijk. Ia ingin agar para fans fokus pada kemampuannya. 

"Kualitas. Itulah mengapa kami menggaetnya. Itulah mengapa kami tertarik padanya. Memang agak sulit saat ini karena secara teknis dia masih pemain Southampton," katanya kepada Sky Sport.

Baca Juga

"Bukan kami yang menciptakan harganya. Pasarlah yang menciptakannya. Suporter Liverpool mesti melupakan harga tersebut. Kami hanya membicarakan mengenai sang pemain dan apa yang bisa ia lakukan. Kualitasnya, mentalitasnya, karakter. Itulah mengapa kami senang (merekrutnya)," kata Klopp

Virgil van Dijk didatangkan Liverpool dari Southampton dengan nilai transfer fantastis mencapai 75 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,3 triliun. Harga ini dinilai banyak pihak terlalu berlebihan. Sejumlah kritikan pun datang dari mantan pemain dan para fans Liverpool sendiri. Mereka menilai van Dijk tak seharusnya dihargai semahal itu, walaupun kualitasnya memang mumpuni. 

LiverpoolJurgen KloppLiga InggrisVirgil van Dijk

Berita Terkini