x

Pantau Kondisi Mess Pemain, Penasihat PSMS: Akan Segera Dilakukan Perombakan

Jumat, 29 Desember 2017 01:31 WIB
Editor: Agus Dwi Witono
Edy Rahmayadi saat meninjau gedung yang selama ini digunakan mantan pemain PSMS Medan.

Sepertinya manajemen klub PSMS tak mau setengah-setengah dalam mempersiapkan klubnya menghadapi persaingan di Liga 1. Tak cuma soal komposisi skuat yang disiapkan, seluruh sarana dan prasarana turut menjadi sorotan. Hal ini tampak jelas saat penasihat klub, Edy Rahmayadi meninjau mess pemain di Kebun Bunga Medan, Kamis (28/12/17) sore.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketum PSSI ini menelusuri seluruh ruangan. Edy memulainya dengan meninjau tiap kamar pemain, ruang makan, fitness, hingga Sekretariat Mantan PSMS.

Pelatih memantau para pemain saat jalani latihan di Stadion Kebun Bunga Medan.

"PSMS sudah di Liga 1 masa messnya tidak berubah. Akan kita rombak habis semuanya, dari ruang pemain hingga gedung mantan pemain PSMS. Kalau perlu renovasi kita lakukan besok (Jumat, 29/12/17)," tegas Edy saat meninjau kondisi Mess Kebun Bunga.

Untuk gedung mantan PSMS, Edy rencananya menjadikan bangunan tersebut untuk ruangan pelatih. Nantinya para pelatih akan melakukan rapat internal di sana.

"Akan direnovasi juga. Pelatih juga akan tinggal di sana nantinya," terangnya.

Baca Juga

Untuk sementara waktu, pemain rencananya akan pindah ke Mess Kodam I/BB hingga renovasi selesai dilakukan. Edy berharap, PSMS nantinya tidak sekadar numpang lewat di Liga 1. Dia ingin PSMS meraih prestasi tertinggi di musim depan. 

"Ini harga diri PSMS, jadi harus bisa juara Liga 1. PSMS itu biasanya kan memang juara," ujarnya. 

PSMS MedanEdy RahmayadiLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini