x

Belum Puas, Persib Kembali Siapkan Uji Coba

Sabtu, 30 Desember 2017 13:45 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez.

Persib Bandung kembali mengagendakan pertandingan uji coba sebagai persiapan sebelum tampil pada turnamen pra musim Piala Presiden 2018 yang akan mulai bergulir pada 16 Januari 2018 mendatang. 

Menurut asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan, pertandingan uji coba tersebut kemungkinan besar akan berlangsung di Bandung, tetapi pihaknya belum bisa menyebutkan siapa calon lawan yang akan dihadapi dan kapan digelarnya laga uji coba tersebut.

"Agenda uji coba, kita akan bikin lagi ya. Mungkin kedepannya nanti coach bikin ada friendly match tapi tanggalnya belum tahu, tapi ada dijadwalkan," ucap Herrie di Lapangan Sesko AD, Kota Bandung, Sabtu (30/12/2017).

Baca Juga

Persib sebelumnya telah melakoni pertandingan uji coba perdana di bawah asuhan pelatih Roberto Carlos Mario Gomez saat pemusatan latihan di Yogyakarta. Pada uji coba yang berlangsung di Stadion Universitas Negri Yogyakarta (UNY), Selasa (26/12/2017) tersebut, Maung Bandung mendapat kesempatan menjajal Sleman United dan FC UNY.

Herrie Setyawan, asisten pelatih Persib Bandung.

Menurut Herrie, pada uji coba yang dimenangkan Persib dengan skor 4-0 dan 1-0 tersebut, Gomez merasa belum puas dengan penampilan Atep dan kawan-kawan karena masih banyak kekurangan yang perlu dibenahi.

Selain itu, Gomez juga merasa kurang nyaman jika sesi latihan maupun pertandingan uji coba disaksikan banyak orang. 

"Coach masih programkan. Kemarin pelatih kurang suka dengan persiapan. Ada banyak yang datang (nonton) coach kurang suka, dia inginnya kita konsentrasi di latihan. Kita juga siasati gimana latihannya," jelas Herrie. \

Persib BandungLiga IndonesiaRoberto Carlos Mario Gomez

Berita Terkini