x

Mulai Tak Betah di Real Madrid, Ronaldo Minta Segera Dijual

Sabtu, 30 Desember 2017 06:17 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Cristiano Ronaldo kembali gagal cetak gol saat lawan Las Palmas.

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dikabarkan mulai tak betah di Santiago Bernabeu dan merengek minta segera dijual ke klub lain.

Ini bukanlah kali pertama dirinya mengutarakan ingin hengkang. Sebelumnya, ia juga sempat mengancam segera meninggalkan Los Blancos, karena dituduh penggelapan pajak oleh Kejaksaan Spanyol.

Baca Juga

Dilansir The Sun, berbagai perlakuan kurang menyenangkan yang dialami Ronaldo selama menjadi pemain Madrid, membuat hubungannya dengan Florentino Perez semakin memburuk. Pihak terdekat mantan bintang Manchester United itu bahkan mengklaim sang pemain sudah tak lagi bertegur sapa.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez.


"Dia (Ronaldo) sudah tak mau lagi berbicara dengan Presiden Madrid," ucap sumber terdekat Ronaldo.

Sejatinya, kontrak pemain berusia 32 tahun itu baru akan berakhir pada 2021 mendatang. Namun, dirinya sudah mulai gerah dengan situasinya saat ini, ia pun semakin kuat untuk merealisasikan hal tersebut.

Ronaldo memamerkan 5 Ballon dOr miliknya sebelum laga Madrid vs Sevilla.

Bahkan, peraih lima kali Ballon d'Or ini memaksa manajemen Madrid, agar klausul pelepasan dirinya yang mencapai 887 juta pounds setara Rp16 triliun untuk segera diturunkan.

Ronaldo merasa harga tersebut tidak masuk akal, dan ia meminta harga diturunkan hingga sekitar 89 juta pounds sekitar Rp1,6 triliun. Manchester United dan PSG pun siap dihubungi oleh perwakilan Ronaldo, andai permintaan itu dikabulkan.

Bursa TransferReal MadridCristiano RonaldoLaLiga SpanyolLiga Spanyol

Berita Terkini