x

Pulang dari Yogyakarta Persib Batal Gelar Game Internal

Sabtu, 30 Desember 2017 13:01 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Abdurrahman Ranala
Latihan Tim Persib Bandung

Persib Bandung kembali menggelar latihan di Lapangan Sesko AD, Kota Bandung, Sabtu (30/12/17) pagi setelah sebelumnya melakoni pemusatan latihan sekitar 10 hari di Yogyakarta pada 21 sampai 29 Desember 2017.

Pada sesi latihan tersebut, skuat Maung Bandung gagal menggelar game internal yang sebelumnya sudah disapkan oleh tim pelatih. Menurut asisten pelatih Persib.

Baca Juga

"Kita program kan kemarin (pemusatan latihan), terus pulang dari Yogyakarta dan pagi ini kita Ada internal game tapi gak jadi," kata asisten pelatih Persib, Herrie Setiawan ditemui di Lapangan Sesko AD, Kota Bandung, Sabtu (30/12/17).

Jose sapaan akrabnya menuturkan, tim pelatih terpaksa membatalkan game internal, karena kondisi lapangan yang tidak memungkinkan. Sehingga pelatih Roberto Carlos Mario Gomez hanya memberikan materi untuk menjaga kebugaran pemain Maung Bandung.

"Coach lihat lapangan tidak memungkinkan untuk bermain game, karena lapangan keras terus gak bagus lah untuk main game, kita hanya latihan untuk menjaga kebugaran saja," ucap Jose.

Mario Gomez (kiri), Fernando Soler, (Herrie Setiawan), dan jajarannya.

Pada sesi latihan tersebut, pemain yang berlatih masih sama seperti saat melakoni pemusatan latihan di Yogyakarta, belum ada nama baru yang bergabung. Kabarnya, pilar anyar akan bergabung dengan tim kebanggan Bobotoh pada awal Januari 2018. 

Pemain yang rencananya akan gabung pada awal Januari yakni Victor Igbonefo dan Bojan Malisic asal Serbia, serta pilar asing dari Asia. 

Persib BandungLiga IndonesiaHerrie SetiawanRoberto Carlos Mario Gomez

Berita Terkini