x

Chelsea Geser MU, Ini Klasemen Sementara Liga Elite Eropa

Minggu, 31 Desember 2017 06:30 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Klasemen sementara Liga Top Eropa pada 30-31 Desember 2017.

Manchester United harus kembali berbagi poin saat ditahan imbang 0-0 oleh Southampton, di laga penutup tahun 2017 yang dimainkan di Old Trafford. Hasil ini cukup membuat kesal para fans Setan Merah, yang sudah dalam tiga laga terakhir menyaksikan tim kesayangan bermain imbang. Hasil imbang ini membuat MU harus turun ke peringkat 3.

Nemanja Matic berusaha melindungi bola dari pemain Southampton.

Baru berjalan 8 menit, terjadi insiden yang membuat para fans hingga manajer Jose Mourinho merasa cemas. Romelu Lukaku terjatuh dan tidak sadarkan diri usai berduel di udara dengan pemain Southampton. Striker Timnas Belgia itu harus ditandu keluar lapangan oleh tim medis MU dan diperkirakan mengalami cedera pada kepalanya.

Baca Juga

Sementara itu, sebelum laga di Old Trafford, Chelsea sudah lebih dulu bermain menghadapi Stoke City di kandang sendiri. Beda cerita dengan MU, The Blues mampu menutup tahun 2017 dengan kemenangan besar 5-0 berkat gol-gol dari Antonio Rudiger, Danny Drinkwater, Pedro Rodriguez, Willian dan gol terakhir dicetak oleh Davide Zappacosta. Kemenangan besar ini membuat Chelsea naik ke posisi 2 menempel Manchester City.

Ciro Immobile berusaha lepas dari penjagaan Ranocchia

Sementara di Serie A Italia, Inter Milan mengikuti rival sekota mereka, AC Milan bermain imbang di laga penutup tahun ini. Milan bermain imbang dengan skor 1-1 menghadapi Fiorentina, sementara Inter harus bermain imbang tanpa gol menghadapi Lazio di kandang sendiri.

Sementara Juventus mampu menang meyakinkan di laga penutup tahun, dengan kemenangan 3-1 di markas Hellas Verona. Juventus kian ketat menempel Napoli, sementara Inter tertahan di posisi ke-3 klasemen sementara.

Berikut klasemen liga top Eropa per 30-31 Desember 2017:

Klasemen Liga Primer Inggris per 30-31 Desember 2017
Klasemen Serie A Italia per 30-31 Desember 2017
Manchester UnitedChelseaSerie A ItaliaAC MilanInter MilanJuventusHellas VeronaLiga InggrisBola Internasional

Berita Terkini